Lateri Bersatu Berjuang Untuk Anak Jemaat

oleh -13 Dilihat
oleh

 

Ambon, MPnews.com – Warga Kelurahan Lateri, Kecamatan Baguala bersepakat berjuang untuk memenangkan salah satu warga jemaatnya yang sementara bertarung pada Pemilukada Kota Ambon.
Pernyataan ini disampaikan ratusan warga lateri saat menghadiri Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon AMAN (Agus – Novan) Nomor Urat Satu (1) yang berlangsung di Kawasan Lateri Tiga, Sabtu (12/10/2024).
Pernyataan dukungan itu, bukan tidak beralasan mengingat Calon Walikota Ambon Pasangan AMAN, Agus Ririmasse adalah anak Jemaat Lateri, kendati beliau saat ini berdomisil di Dusun Toisapu, Negeri Hutumuri.
Dalam kesempatan itu, Ririmasse menegaskan dirinya akan selalu berada bersama-sama dalam keadaan suka maupun duka dna selalu memperhatikan semua persoalan yang terjadi di Lateri.
Selain itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir agar menjaga jalannya agenda pesta demokrasi ini dapt berjalan dengan aman dan baik.
Warga juga dihimbau untuk tidak mudah terpancing ketika menerima rayuan money politik atau dalam bentuk apapun seperti beras dan minyak goreng pada waktu hari pemilihan.
Pasangan AMAN sendiri mengakui bahwa mereka berkampanye tidak menwarkan uang atau yang lainya, karena mereka datang dengan hati, ingin menjadi bagian keluarga dari masyarakat Kota Ambon, sesuai dengan take line nya “Membangun Ambon dengan Hati”.(Atick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.