AMAN Siap Bangun Ambon Dengan Hati

oleh -40 Dilihat
oleh

AMBON, MPnews.com- Pasangan Calon Wali Kota Agus Ririmasse Wakil Wali Kota Ambon Novan Liem (AMAN) berjanji siap bangun Ambon Dengan Hati.

Demikian hal ini disampaikan Pasangan Calon AMAN saat melakukan kampanye di kawasan Karang Panjang, Lorong Kedondong, Negeri Soya, Dusun Kayu Putih, Kelurahan Batu Gajah, Pohon Pule, dan Wara, Senin (7/10/2024)

Kedatangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon di sambut meriah oleh masyarakat.

Di depan warga, baik Agus maupun Novan tak menebar janji, namun mereka memastikan niat untuk membangun dan majukan Kota Ambon lima tahun kedepan dengan hati.


Calon Wali Kota Ambon Agus Ririmasse dalam kampanye mengatakan, pihaknya akan menjadikan Ambon bersih, tertib, terang dan harmonis, menjadi komitmen pasangan Calon AMAN.

“Kita datang sebagai keluarga. Beta pung mimpi par kembalikan nilai-nilai adat yang ada di Kota Ini khususnya dari Negeri Soya, maka kita samua satu. Satu hati, dukung Pasangan Calon AMAN. Karena kita ingin menjadi berkah bagi semua masyarakat, tanpa beda-beda. Kita bertekad buat Ambon bersih, Ambon bebas dari kemacetan, dan pembenahan pasar Mardika,” ungkapnya.

Selanjutnya, untuk masalah infrastruktur penerangan jalan pasangan Calon AMAN berkomitmen Ambon terang yang di mulai dari Negeri Laha sampai Negeri Latuhalat serta daerah pegunungan termasuk Negeri Soya akan di terangi.

“Pasangan Calon AMAN berkomitmen untuk semua akses jalan utama masyarakat harus diterangi lampu, tidak boleh gelap di satu titik pun. Kami juga berkomitmen akan menyediakan
seragam, baju dan buku gratis bagi siswa dan siswi dalam kepemimpinan lima tahun kedepan,” terangnya.

Dia menambahkan, Paket AMAN akan meneruskan kerja baik ini jika terpilih, agar persoalan administrasi kependudukan masyarakat terlayani dan tertangani, selain masalah kesehatan serta pendidikan yang belum menyentuh akan jadi fokus utama perhatian dan pembenahan.

“Saya harap pasangan Calon AMAN pastikan akan menang di Kota Ambon dalam Pilkada mendatang,” tutupnya. (MP-grace)