Ririmasse Silaturahmi Bersama Warga Haria

oleh -53 Dilihat
oleh

Ambon, MPnews.com – Mempersiapkan diri dalam Calon Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon periode 2024-2029, Calon Wali Kota Ambon Agus Ririmasse melakukan silaturahmi bersama warga Negeri Haria yang berdomisili di Dusun Kayu Tiga, Negeri Soya, Kamis (4/10/2024).


Kedatangan Calon Walikota Ambon Agus Ririmasse dan Tim Pemenangan ‘AMAN’ di sambut antusias oleh warga setempat.

Calon Wali Kota Ambon Agus Ririmasse menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Negeri Haria yang telah setia menunggu dan menerima kunjungan silaturahmi.

“Saya sangat berterima kasih untuk antusias warga Negeri Haria yang berdomisili di Kayu Tiga Negeri Soya ini yang telah setia menunggu dan menerima kedatangan saya bersama teman-teman di malam ini,” ungkapnya.

Dia meminta, doa, restu dan dukungan Ikatan Keluarga Besar Haria yang ada di Kota Ambon untuk maju dalam proses pencalonan sebagai Wali Kota Ambon dan Wakil Wali Kota Ambon periode 2024-2029.

“Saya meminta dukungan penuh keluarga Besar Haria yang ada di Kota Ambon agar, sama-sama mendukung saya dan Pak Novan dalam ajang pemilihan Walikota dan wakil walikota pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang,” tandasnya.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat akan turun langsung ke Negeri Haria.

“Jadi nanti saya akan meminta tim untuk mengatur jadwal agar, dapat pergi berkunjung di Negeri Haria aga, bisa melaksanakan ibadah bersama,” katanya.(MP-Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.