Pemkot Ambon Tertibkan Lapak Terminal Mardika

oleh -101 Dilihat
oleh

Ambon,MP.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melakukan penertiban lapak milik Pedagang Kaki Lima (PKL) di Terminal Mardika.

IMG 20231110 085823 scaled

Hal itu disampaikan Sekretaris Dishub Kota Ambon Dodi Retop kepada wartawan, Kamis ( 09/11/23).

 

Dia mengatakan, hari ini kita melakukan penertiban dilakukan untuk melakukan pengaspalan jalan didalam terminal serta memperbaiki drainase.

 

“Jadi ini kita lakukan pemeliharaan terminal yaitu pengaspalan jalan dan perbaikan drainase. Kita lakukan pembongkaran lapak-lapak yang ada di terminal ini, terutama lapak-lapak yang ada di atas drainase untuk itu mulai hari ini dan besok kita lakukan penertiban seluruh lapak-lapak sehingga nanti setelah itu kita lakukan pengaspalan dan perbaikan drainase,”ujarnya

 

Dia mengakui, sebelum dilakukan penertiban kita telah melakukan rapat koordinasi dengan dinas teknis dan koordinator-koordinator pedagang baik itu di terminal A1 maupun A2.

 

“Untuk pembongkaran lapak kita sudah rapat dengan koordinator pedagang A1 dan A2 serta juga bersama-sama dengan dinas teknis yaitu satpol PP disperindag, kita sudah rapat dan mereka sepakat untuk siap dibongkar. Kemarin itu juga kita sudah layangkan surat kepada pedagang untuk melakukan pembongkaran sendiri lapak-lapak mereka selama dua hari, namun karena hari ini masih ada yang belum bongkar maka petugas satpol PP dan Dishub turun lakukan pembongkaran,”tandasnya ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.