AMAN Kampanye di Kawasan STAIN

oleh -47 Dilihat
oleh

AMBON, MPnews.com- Pasangan c Wali Kota-Wakil Wali Kota Ambon Agus Ririmasse-Novan Liem kampanye kawasan Batu Tagepe STAIN dan kawasan Arbes-Ahuru, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Jumat (4/10/2024)

Di depan warga setempat, baik Agus maupun Novan tak menebar janji, namun mereka memastikan niat untuk membangun dan majukan Kota Ambon lima tahun kedepan dengan hati.

Calon Wali Kota Ambon Agus Ririmasse dalam kampanye mengatakan, pihaknya akan menjadikan Ambon bersih, tertib, terang dan harmonis, menjadi komitmen AMAN dengan warga di Batu Tagepe dan Arbes pada khususnya untuk diwujudkan dalam lima tahun memimpin Ambon.

“Kita datang sebagai keluarga. Suka duka kita sama-sama, jang buang muka dari kita berdua. Pa Novan bagian dari sini, maka kita samua satu. Satu hati, dukung AMAN. Karena katong mau jadi berkah bagi semua masyarakat, tanpa beda-beda. Kita bertekad bikin Ambon bersih, macet, benahi pasar Mardika,” ujarnya.

Ditempat yang sama Calon Wakil Wali Kota, Novan Liem menyebut,
masalah krusial yang ada di kawasan Batu Tagepe STAIN dan kawasan Arbes-Ahuru, sudah dipetakan paket AMAN, diataranya, keterbatasan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Selain itu, masalah infrastruktur penerangan jalan.

“AMAN berkomitmen untuk semua akses jalan utama masyarakat harus diterangi lampu, tidak boleh gelap di satu titik pun. Kami juga berkomitmen akan menyediakan
seragam, baju dan buku gratis bagi siswa dan siswi di kepemimpinan lima tahun,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Ambon, Fadli Toisutta dalam orasi politiknya mengaskan, pelayanan mendasar saat ini ada di persoalan DukCapil dan itu seorang Agus Ririmasse khatam benar dan tuntas.

Karena, Paket AMAN akan meneruskan kerja baik ini jika terpilih, agar persoalan administrasi kependudukan masyarakat terlayani dan tertangani, selain masalah kesehatan serta pendidikan yang belum menyentuh akan jadi fokus utama perhatian dan pembenahan.

“Nomor 1 yang dimiliki AMAN jadi lambang keberpihakan dan kemenangan. Warga Batu Tagepe dan RW 17 Arbes-Ahuru akan jadi pusat penyumbang kemenangan AMAN di 27 November. Saya pastikan 60 persen AMAN menang,” pungkasnya. (MP-grace)