Diduga Sekretaris Saniri Negeri Passo Palsukan Surat Undangan

oleh -695 Dilihat
oleh

 

Ambon,MPnews.com-Diduga sekretaris Saniri Negeri Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon palsukan surat undangan.

 

Berdasarkan nomor surat undangan yang ada, ada dua undangan dengan nomor surat yang sama baik undangan surat rapat bersama Saniri Negeri Passo maupun surat laporan realisasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan maret 2024.

 

Ketua Saniri Negeri Passo Welem Tuwatanassy mengatakan, diduga kuat Sekretaris Saniri Negeri Passo atas nama Yeri Seharlawan melakukan penipuan terhadap surat undangan rapat bersama antara Penjabat Negeri Passo Ivan Pattinama bersama Saniri Negeri Passo yang berlangsung di Kantor Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

 

“Sesuai undangan yang beredar di seluruh anggota Saniri terdapat kesalahan pada nomor surat diman nomor surat undangan rapat saniri dan realisasi BLT tertanggal 25 Maret 2024 berisikan nomor surat yang sama yakni, 005/177,” ujarnyaujarnya kepada wartawan di rumah raja Negeri Passo, Selasa (27/3/2024)

 

Pihaknya melihat ada kejanggalan yang terdapat pada surat undangan rapat, karena pihak sebagai Ketua Saniri tidak menandatangani langsung surat yang diberikan oleh Saniri. Anehnya, surat tersebut ditandatangani oleh Penjabat Negeri Passo Ivan Pattinama.

 

“Ada apa dengan Penjabat, sehingga beliau (Penjabat) harus menandatangani surat undangan yang notabene milik Saniri Negeri Passo bukan Negeri Passo,” paparnya.

 

Dia meminta, Penjabat Wali Kota Ambon untuk menindaklanjuti masalah ini, karena Penjabat Negeri Passo tidak berhat mengatur masalah yang dilakukan oleh Saniri Passo.

 

“Kita akan tindak lanjuti masalah sampai ke pihak kepolisian, karena ada pemalsuan surat yang dilakukan oleh Sekretaris Saniri Negeri Passo,” tandasnya. ( MPn01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.