Ferly Tahapary Datangi DPD Partai Nasdem

oleh -44 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Tim Balon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary SH.MM mendatangi Sekretariat sekretariat Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Ambon, Senin (6/5/2024).

Kedatangan salah satu putera terbaik bumi raja-raja yang diwakili tim pemenangnya Eliza Tahapary, tentu untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Ambon 2024-2029.

Kepada Wartawan, juru bicara Ferly Tahapary, yakni Eliza Tahapary mengatakan, langkah pengambilan formulir pendaftaran merupakan bentuk keseriusan Ferly Tahapary dalam mengikuti kontestasi pilkada serentak November nanti di Kota Ambon.

“Sebelumnya terima kasih kepada pimpinan partai NasDem Kota Ambon dan jajaran beserta tim penjaringan yang telah menerima kehadiran kami. Kedatangan kami tentu menjadi bukti bahwa Pak Ferly Tahapary serius untuk mengikuti Pilkada serentak nanti,” ungkapnya.

Ia memastikan, seluruh persyaratan yang ditentukan tim penjaringan DPD NasDem ini akan dipenuhi, sehingga kelak dikembalikan sesuai mekanisme yang diatur.

“Saya telah mengambil formulir ini dan saya pastikan akan dikembalikan sesuai dengan prosedurnya,” pungkasnya.

Berikut Visi dan Misi Ferly Tahapary SH, MM antara lain, visi terwujudnya masyarakat Kota Ambon yang sejahtera, mandiri, dan bermartabat dan misi :

1. Membangun kualitas sumber daya manusia yang sehat, cerdas, yang profesional dan beretika.

2. Membangun fondasi kelembagaan dan struktur ekonomi daerah yang mensejahterakan masyarakat.

3. Membangun Birokrasi Pemerintah daerah yang efisien dan efektif di bawah panji tata kelola pemerintah yang baik (good governance).

4. Mengembangkan prasarana dan sarana daerah dalam upaya meningkatkan pelayanan publik.

5. Menjaga kelestarian lingkungan dengan mewujudkan kota Ambon sebagai kota wisata dan kota Seni.

6. Menjaga kelestarian budaya dan hak-hak dasar masyarakat.

7. Memberdayakan tokoh Agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh perempuan dalam menjaga solidaritas Umat guna menciptakan keamanan lingkungan dan toleransi antar umat saat menjalankan ibadah. ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.