Ikuti UKK Calkada, FT Optimis Raih Rekomendasi PKB 

oleh -144 Dilihat
oleh

 

Maluku Publik News. Com : Ambon – Bakal Calon Walikota Ambon, Ferly Tahapary, SH., MM (FT) pagi tadi mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Kepala Daerah (UKK Calkada) Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Berdasarkan informasi yang diterima, selaian Tahapary ada beberapa Calon Kepala Daerah sama – sama mengikuti UKK dari Kota/Kabupaten lain, di seluruh Indonesia terutama di Indonesia Timur.

UKK Calkada sendiri berlangsung sejak pukul 11.00 WIB, Selasa, (11/06/2024) di Sekretariat DPP PKB, Jl. Raden Saleh Nomor 09, Jakarta Pusat.

Ketika dihubungi via whatsapp, Tahapary kepada media ini mengatakan saat presentase visi dan misi dan juga visi membesarkan PKB di Kota Ambon, mendapat respon yang luar biasa dari Dewan Pengurus Pengurus PKB, terutama para penguji.

“Saya sangat yakin mendapatkan rekomendasi politik dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk bertanrung di Pilkada Kota Ambon november mendatang,” tegas Tahapary.

Untuk diketahui, PKB pada Pemilihan Legislatif 2024 kemarin berhasil memperoleh empat (4) kursi di DPRD Kota Ambon. Sehingga untuk mencalonkan pasangan Kepala Daerah PKB Kota Ambon harus berkoalisi dengan partai lain minimal sebanyak 4 kursi atau memenuhi 20% dari jumlah kursi DPRD kota Ambon. (Atick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.