Jasa Raharja Cabang Maluku Bersama Satlantas Polres Kepulauan Aru Melakukan Kegiatan Police Goes To School Dan PPKL Di MTS Muhammadiyah Dobo

oleh -429 Dilihat
oleh

Dobo,MPnews.com – Diwakili PJJR Samsat Dobo saudari Pamela Iman, PT Jasa Raharja Cabang Maluku bersama Unit Kamsel Satlantas Polres Kepulauan Aru Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School Sekaligus Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di MTS Muhammadiyah Dobo Mengingat tingginya angka kecelakaan yang di alami oleh usia produktif khususnya tingkat pelajar, Rabu (24/01/2024).

“Kolaborasi dengan mitra kerja dan berbagai pihak lain dapat membantu mengakselerasi peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas. Yang mana perlu diketahui bahwa Program Police Goes To School dan PPKL merupakan salah satu upaya program pencegahan kecelakaan dengan memberikan edukasi kepada para pengajar yang nantinya dapat menyampaikan pesan keselamatan tersebut kepada para pelajar dan peserta didiknya, sehingga wawasan siswa dan siswi akan bertambah terkait tertib dalam berlalu lintas” Ucap Herman Haurissa Selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku.

“Semoga dengan adanya kolaborasi dan peran serta para guru mensosialisasi tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi, akan menambah wawasan dan mendatangkan manfaat yang dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.( MP01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.