Jemaat GPM Seti Bakti Gelar Sidang Ke-18

oleh -354 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Jemaat Gereja Protestan Maluku Seti bakti menggelar sidang ke-18 yang berlangsung di Gedung Gereja Seti Bakti, Miinggu (3/3/2024).

Sidang jemaat yang digelar dibawah sorotan tema ‘Beritakanlah tahun Rahmat Tuhan telah Datang Dan kerjakanlah keselamatanMu’ dan
Sub Tema ‘Bersama-sama meningkatkan hidup sebagai wujud bertumbuhnya keluarga Allah
Itu berarti kita tidak hanya hidup untuk diri sendiri, tapi sebagai keluarga Allah yang saling peduli.saling menopang, saling menguatkan, sehingga kita memiliki ketahanan dan daya juang, demi kualitas hidup bersama di dalam jemaat GPM Seti Bakti sebagai Keluarga Allah’.

Ketua Majelis Jemaat Seti Bakti Pendeta Imelda Saimima mengatakan, sidang jemaat yang digelar bertujuan untuk membahas dan menetapkan rencana strategis (Renstra) pengembangan pelayanan jemaat sebagai evaluasi laporan pertanggung-jawaban pelayanan dan keuangan jemaat pada tahun 2023 lalu serta menetapkan program-progarm pelayanan tahun 2024 dan menetapkan APBJ tahun berjalan dan menjabarakan keputusan Persidangan berjenjang.

“Dengan penggunaan Renstra berbasis potensi dapat menambah potensi dan kekuatan untuk digunakan bagi pengembangan di jemaat Seti Bakti secara baik ke depan. Sebab itu, mari kita sama-sama mendudukan arah yang tepat supaya pelayanan gereja dalam jemaat ini berlangsung dengan secara baik,” ujarnya.

Pihaknya mengajak warga jemaat Seti Bakti, marilah kita menggunakan kesempatan yang baik ini, untuk menata pelayanan dan kehidupan berjemaat kita, yang semuanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Allah kita.

“Momentum hari ini, menjadi kekuatan bersama, untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan kita, terkait dengan berbagai problematik yang kita temui baik dari bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, spritualitas iman, hukum dan advokasi,” paparnya.

Ditempat yang sama ketua panitia persidangan Jemaat GPM Seti Bakti Andi Palalo menambahkan, untuk mensukseskan pelaksanaan persidangan Jemaat ke-18 Jemaat GPM Siti Bakti panitia persidangan melakukan kegiatan usaha dana diantaranya, badendang awal tahun dan penjualan keripik pisang.

“Apa yang kami lakukan didapat dari bantuan dan dukungan berbagai pihak dalam mendukung proses persidangan di Jemaat GPM Seti Bakti,” katanya.

Untuk diketahui, moto GPM ‘Aku menanam,Apollos menyiram tetapi Allah yang memberikan pertumbuhan’.

Yang hadir dalam. Persidangan Jemaat GPM Seti Bakti Sekretaris Klasis Pendeta H Tamaela, Ketua Majelis Jemaat GPM Seti Bakti Pendeta Imelda Saimima, Perwakilan Raja Seti Bakti, Kepala Dusun Seti Bakti Rudi Orobayan dan anggota persidangan jemaatn GPM Seti Bakti. ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.