KPU Kota Ambon Luncurkan Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon

oleh -247 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon menggelar peluncuran tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon Tahun 2024 berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Ambon.

 

Peluncuran ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan yang akan berlangsung hingga hari pemungutan suara pada 27 November 2024.

 

“Peluncuran tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon 2024 ini artinya kami siap mendukung penyelenggara Pilkada tingkat Kota dan Kabupaten Kota,” kata

Ketua KPU Kota Ambon Fahrudin Mahmud, di Ambon, Minggu (9/6/2024).

 

Di kesempatan dalam sambutan Penjabat Walikota Ambon Dominggus Kaya memberikan apresiasi yang besar kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon dan seluruh masyarakat Kota Ambon dalam mendukung pemilihan kepala daerah 2024.

 

“Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi yang besar untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon dan masyarakat yang mendukung penuh penyelenggaraan Pemilu legislatif yang telah usai dan Pemilihan Kepala daerah saat agar dapat berjalan dengan baik damai dan jujur,” tandasnya.

 

Lanjutnya, peluncuran yang dilakukan secara terbuka ini menjadi wadah sosialisasi yang efektif untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon dan masyarakat

 

“Mari kita sama-sama mendukung sosialisasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon guna melancarkan semua tahapan yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada 27 November 2204 nanti,” tutupnya ( BN Norina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.