Lanud Pattimura Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media 

oleh -373 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com- Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Pattimura menggelar Coffe morning bersama awak media dengan mengusung Tema Perkuat Sinergitas dengan wartawan Untuk mewujudkan TNI AU Yang Ampuh Kalau Tidak Sekarang Kapan Lagi.

 

“Pelaksanaan Coffe morning ini merupakan satu media penting untuk membangun silaturahmi yang baik bersama para pimpinan media yang da di Kota Ambon,” ungkap Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson H Simatupang.M.Han saat memberikan sambutan di PGC Lanud Pattimura, Selasa (28/5/2024).

 

Simatupang menjelaskan, beberapa wilayah yang merupakan wilayah pertahanan udara dan pengoperasian Lanud Pattimura memiliki luas 902 hektar.

 

“Jarak 47 Km dari Markas besar Lanud Pattimura, terdapat lapangan terbang (Laptter) yang mana sebagian areal tersebut sudah digunakan oleh ASDP dan Pariwisata, namun TNI AU tidak pernah mempermasalahkan,” ungkapnya.

 

Lanjutnya, lapangan terbang di daerah amahai, Buru, Namlea dan MBD yang total luasnya mencapai 490 Km dari Markas Besar Lanud Pattimura masih kami biarkan di gunakan ASDP namun ada rencana proyek pengembangan landasan pacu pesawat yang akan dilaksanakan.

 

“Proyek pengembangan landasan pacu ini juga menjadi alasan untuk meningkatkan status Lanud Pattimura menjadi tipe A,” pungkasnya.

 

Simatupang berharap,dengan adanya coffe morning ini media dapat membantu pengembangan publikasi untuk Lanud kedepannya.

 

“Jadi media ini penting maka saya berharap dengan adanya kumpulan seperti ini kita bisa sama-sama saling mendukung untuk lebih baik kedepannya,”tutupnya. ( MPNorina )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.