Mantapkan Langkah Maju Di Pemilihan Gubernur 2024,Said Latuconsina Gencar Lakukan Konsilidasi

oleh -576 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com–Setelah mantapkan niatnya untuk maju dalam pemilihan Gubenur Maluku November 2024 mendatang,Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina terus melakukan konsilidasi.
Terlihat,orang nomor satu di Pangkalan Angkatan Laut Wilayah IX Ambon ini melakukan berbagai pertemuan dan tatap muka dengan sejumlah tokoh,baik tokoh pemuda,agama maupun masyarakat belakangan ini.

Selain itu,putra asli Negeri Pelauw ini sering menghadiri maupun mengelar buka puasa bersama.Hal ini menegaskan bahwa keseriusan seorang Brigjen Said Latuconsina untuk maju di pemulihan Gubernur Maluku November 2024.
Orang-orang terdekat menyebut,sudah mengalir berbagai dukungan dari masyarakat untuk Brigjen Said Latuconsina, untuk maju pada pemilihan Gubernur Maluku.
Dia juga menambahkan pergerakan yang dilakukan putra asli Maluku ini,sekarang semakin massif.Terkait majunya Said Latuconsina ketika Redaksi mencoba menghubungi lewat pesan whatshap,Brigjen Said Latuconsina menyampaikan keseriusannya untk maju di pemilihan Gubernur Maluku 2024.
“ Keterbatasan Saya di Lantamal IX Ambon saja,saya bisa melakukan banyak hal untuk membantu anak-anak Maluku masuk sebagai prajurit TNI AL,apalagi sebagai Gubernur Maluku yang punya banyak kewenangan,sudah barang tentu banyak hal yang dapat saya buat,”tegas Brigjen Said Latuconsina.
Apalagi keberhasilan dirinya dimasa kepemimpinannya menambah kouta penerimaan di Lantamal IX Ambon.Saat ini sudah 1000 lebih anak-anak Maluku yang bergabung di TNI AL, hal ini menambah optimisme dirinya untuk lebih banyak lagi membantu masyarakat Maluku.
Ketika di tanya dukungan partai Brigjen TNI (Mar) Said Latuconisina menjawab, ada beberapa partai yang saat ini dalam tahap negosiasi akhir.
Masyarakat Maluku saat ini mendambangkan pemimpin yang humble,familier,merakyat,tidak selalu eletis,gampang komunikasi dan perhatian.Semua itu ada di figur atau sosok seperti Brigjen Said Latuconsina.
Majunya Brigjen Said Latuconsina menambah deretan berlatar belakang militer di pemilihan Gubernur Maluku 2024,setelah petahana Murad Ismail kemudian menyusul Jefri Rahawarin yang menyatakan maju sebagai calon Gubernur Maluku 2024.( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.