Panitia Pembangunan Gedung Gereja Elim Gelar Lomba Pancing Walikota Cup 2023

oleh -492 Dilihat
oleh

Ambon,MP.com – Panitia pembangunan gedung gereja Elim, Jemaat GPM Toisapu menggelar lomba Pancing Walikota Cup Tahun 2023 yang berlangsung di Pantai Hunilai Dusun Toisapu, Kecamatan Leitimur Selatan, Sabtu (18/11/2023).

 

Pejabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengatakan, lomba mancing yang dilaksanakan bukan sekedar perlombaan tetapi sarana untuk membangun kebersamaan persatuan dan kesatuan antar sesama warga kota dalam upaya mendukung pembangunan rumah ibadah.

“Dalam lomba ini tidak hanya di uji keterampilan dalam memancing tapi dilakukan dalam rangka mendukung pembangunan gedung gereja, ” Ujarnya.

Menurut dia, berdasarkan kenyataan apabila menjadi seorang pemancing kadang mendapatkan rejeki yang banyak dan kadang juga rejeki tidak.

“Soal dapat atau tidak itu bukan urusan kita tetapi yang paling penting adalah kita bersyukur. Lomba mancing ini tidak hanya dalam rangka kita mengasah keterampilan kita,”Paparnya.

Dijelaskan, dari hasil lomba pancing ini nantinya akan dilelang. Dimana, hasilnya akan diperuntukkan untuk pembangunan gereja.

“Untuk itu, setiap dukungan dari kita semua akan sangat berarti karena hasil dari lomba mancing ini nantinya akan dilelang dan hasil perolehannya akan digunakan untuk pembangunan gedung gereja. Saya mengajak kita untuk ikut berpartisipasi dalam lelang ikan yang akan dilakukan nanti dengan penuh suka cita dalam semangat kebersamaan untuk mendukung proses pembangunan gereja,” Tandasnya ( MP 01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.