Pemkot Ambon Lepas 322 JCH

oleh -362 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon lepas 322 Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Ambon yang berlangsung di Gedung Azhari, Selasa (28/5/2024).

Dalam sambutannya Pejabat Wali Kota Ambon Dominggus Kaya meminta, Jamaah Calon Haji kota Ambon dapat menjadi Panutan dan teladan selama menjalankan ibadah baik ketika masih di Indonesia maupun saya telah tiba di tanah suci.

“Jamaah Calon Haji asal Kota Ambon dapat menjadi Panutan dan teladan di antara sesama jamaah dengan senantiasa mengutamakan ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.

Menurut dia, pelaksanaan ibadah haji membutuhkan fisik yang prima oleh karena itu Jamaah Calon Haji harus terus menjaga kebugaran dan kesehatan.

“Perhatikan pola hidup yang sehat makan minum yang teratur serta istirahat yang cukup agar setiap rangkaian ibdh bisa dijalankan dengan baik,” paparnya.

Dia mengakui, pelaksanaan haji merupakan kewajiban pemerintah secara berjenjang guna penyelengara berjalan dengan baik.

“Pemkot Ambon dan Kementerian Agama Kota Ambon turut berpartisipasi dalam pelaksanaan pemberangkatan jamaah calon haji yang diadakan setiap tahun serta memberikan uang tambahan kepada masing-masing jamaah sebesar 1.000.000/orang,” jelasnya.

Dia berharap, apa yang dia berikan yang tidak ternilai harganya ini dapat berguna untuk jamaah haji selama berada di tanah suci.

“Jangan dinilai dari jumlah yang diberikan, namun dapat membantu para Jamaah Calon Haji selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci,” tandasnya. (MP_Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.