Penjabat Wali Kota Ambon Gunakan Hak Pilih di TPS 17 Halong

oleh -47 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M Wattimena melakukan hak pilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 Negeri Halong.

Penjabat Wali Kota Ambon mendatangi TPS dengan didampingi oleh anak perempuan Angel Wattimena menggunakan baju berwarna putih dan celana hitam.

Kedatangan pejabat Walikota Ambon disambut oleh anak-anak Jokowi dari SD Negeri 3 Halong dengan menyanyikan lagu Ambon Manise.

Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M Wattimena mengatakan, Hari ini saya bersama anak saya datang ke TPS 17 Negeri Halong untuk melakukan pencoblosan selalu warga negara yang baik.

“Hari ini saya bersama anak perempuan saya Angel melakukan pencoblosan di TPS 17 Negeri Halong karena istri saya selaku anggota Polri tidak dapat menggunakan hak pilih,” ujarnya.

Dia menghimbau, seluruh warga Kota Ambon untuk mendatangi TPS melakukan hak pilih, karena ini waktu yang tepat untuk menentukan kemajuan bangsa Indonesia khususnya Kota Ambon.

“Saya minta masyarakat di Kota Ambon untuk tidak Golput Mari kita gunakan hak suara kita berpartisipasi dalam Pemilu 2024,”paparnya.

Dia menuturkan, seluruh pelaksanaan Pemilu di Kota Ambon berjalan secara lancar tidak ada kendala karena, semua berjalan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Kita telah melakukan pemantauan pada sejumlah TPS dan semua TPS yang kita kunjungi telah siap untuk melaksanakan Pemilu tahun 2024,” tandasnya.

Setelah melakukan pencoblosan Penjabat Wali Kota Ambon diberikan coklat sebagia bentuk kasih sayang, karena pelaksanaan Pemilu bertepatan dengan hari kasih sayang. ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.