Sekretariat DPRD Kota Ambon Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -71 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon menggelar buka puasa bersama bersama anggota dan staf yang berlangsung di Balai Rakyat Belakang Soya, Kamis (4/4/2024).

Sekretaris DPRD Kota Ambon Apries Gaspersz mengatakan, buka puasa bersama yang dilaksanakan Sekretariat Kota Ambon untuk mensyukuri segala berkat Tuhan.

“Bulan Ramadhan, kita laksanakan buka puasa bersama dengan segenap anggota dan staf Sekretariat DPRD Kota Ambon,” ujarnya.

Dia berharap, buka puasa bersama dapat dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Semoga acara buka puasa bersama dapat dilaksanakan setiap tahun,” paparnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Rustam Latupono mengatakan, hari ini kita berkumpul di Balai Rakyat Kota Ambon untuk melaksanakan buka puasa bersama Sekretariat beserta anggota DPRD dan seluruh staf keluarga besar DPRD Kota Ambon.

“Makna dari buka puasa hari ini dalam rangka menjalin silaturahmi keluarga besar DPRD Kota Ambon,” katanya.

Atas nama pimpinan DPRD Kota Ambon pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Ustadz yang telah hadir untuk memberikan tausiyah yang sementara melaksanakan ibadah puasa apalagi di sisa waktu yang terakhir ini.

Saya atas nama pimpinan DPRD Kota Ambon mengucapkan terima kasih kepada Pak Sekwan dan seluruh staf yang sudah memberi ruang untuk kita berkumpul melaksanakan buka puasa bersama,” terangnya.

Dalam sambutan, pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan anggota DPRD Kota Ambon yang berhasil terpilih dalam Pemilu 12 Februari 2024 lalu.

“Saya sampaikan selamat kepada rekan-rekan yang baru maupun lama yang lolos dalam Pemilu 2024,” ungkapnya.

Dia meminta, anggota dewan yang tidak lolos dalam Pemiu untuk tidak berkecil hati tidak dapat melanjutkan ke periode berikut.

“Tetap semangat dan tetap menjadi anggota partai yang baik, sehingga dapat menjadi anggota dewan yang baik untuk rakyat,” harapnya.

Siraman rohani yang disampaikan Ustad Ma’aruf menuturkan, puasa bukan untuk umat islam saja tapi untuk semua manusia dan makhluk hidup. ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.