Tahun 2023, Pemkot Ambon Terima 34 Penghargaan

oleh -546 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Pada tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon berhasil meraih 34 penghargaan.

Demikian hal ini disampaikan Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M Wattimena rapat Paripurna DPRD Kota Ambon dalam rangka penutupan masa persidangan III tahun sidang 2023-2024 dan pembukaan masa persidangan I tahun sidang 2024-2025 yang berlangsung di Balai Rakyat Belakang Soya, Senin (8/1/2024).

Dia mengatakan, penghargaan bukanlah tujuan akhir tapi sebuah perayaan dan penghargaan atas segala upaya kerjasama dalam mewujudkan pembangunan yang berkinerja di Kota Ambon.

“Penghargaan diperoleh atas pelayanan publik pada bidang pariwisata, inovasi, lingkungan maupun pengelolaan keuangan daerah serta kegiatan unggulan di berbagai bidang lain yang turut ditingkatkan dan ditunjang dengan inovasi secara kualitas dan kuantitas,” paparnya.

Dalam kaitan dengan inovasi dia mengakui Pemkot Ambon sepanjang tahun 2023 memiliki 50 inovasi yang terdiri dari 43 inovasi pelayanan publik dan 7 inovasi tata kelola pemerintahan dan jumlah inovasi yang telah ditetapkan dengan Perda sebanyak 32 inovasi.

Segala upaya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan agar berdampak bagi peningkatan kinerja Pemkot Ambon sehingga segala bentuk penyelenggaraan pemerintah di Kota Ambon sepanjang tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.

“Meski terjadi perbedaan sudut pandang dalam penyelesaian berbagai permasalahan pembangunan di Kota Ambon namun ada hal yang wajar dalam dinamika penyelenggaraan pemerintahan di daerah tapi kita terus berkolaborasi untuk mewujudkan pembangunan yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat yang menjadi motivasi utama kita bersama dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah,”tandasnya ( MP01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.