Tim Ferly Tahapary Kembali Ambil Formulir Pendaftaran Di DPC PKS Kota Ambon

oleh -473 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Ferly Tahapary.SH. MH bakal calon wali kota Ambon lewat tim pemenang-nya Eliazer Tahapary. S.Sos kembali hari ini, datangi DPC Partai PKS yang beralamat di Tanah Rata Galunggung, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon pagi tadi pukul 10 : 00 Wit. Kamis 25/04/2024

Ferly optimis akan mendapatkan sejumlah rekomendasi partai untuk maju bertarung di pemilu 2024 wali Kota Ambon untuk periode 2024 – 2029.

Dengan adanya semangat bakal calon wali kota Ambon yang di dukung kuat oleh tim pemenang terus membawa Ferly Tahapary untuk terus mengambil formulir pendaftaran pada sejumlah partai politik di kota Ambon.

Eliazer Tahapary. S.Sos selaku tim pemenang hari ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Ambon di DPC partai PKS kota Ambon.

Kata Eliazer kepada Media ini saat di temui usai mengambil formulir di DPC PKS kota Ambon menyampaikan” formulir dari partai PKS sudah kita ambil, kita akan kembalikan dengan memenuhi semua persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Jelas Eliazer

Jika masih ada partai lagi kita akan ambil formulir pendaftaran ke sana dimana partai yang ada di kota Ambon yang belum kami ambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Ambon. Ungkapnya (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.