Wujud Kepedulian, Ferly Tahapary Berbagi Kasih Bersama Warga Ambon

oleh -463 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Sebagai wujud kepedulian kepada warga Kota Ambon, Bakal Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary tahun 2024-2029 berbagi kasih.

 

Berdasarkan hasil pantauan Maluku Publiknews, Jumat (26/4/2024) berbagi kasih dilakukan Tim Manajemen Ferly Tahapary For Kota Ambon di depan Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon kepada para tukang becak, ojek, sapu jalan dan gerobak yang beraktifitas di sepanjang jalan tersebut.

 

Hadir dalam pembagian tersebut, Ketua Tim Pemenangan Ferly Tahapary Eliazar Tahapary didampingi ketua pemenangan kecamatan Jacobis Luhukay dan Tim Pemenangan Ferly Tahapary For Kota Ambon.

 

Dari tempat terpisah Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary.SH.MM menyampaikan, warga kurang mampu sangat membutuhkan kepedulian kita bersama, karena dari pekerjaan yang dilakukan demi sesuap nasi, sehingga dengan apa yang di berikan hari ini jangan di lihat dari seberapa apa yang di berikan, tapi semoga bisa membantu meringankan haus dan dahaga dalam beraktifitas mencari nafkah.

 

“Bukan dari apa yang di berikan, tetapi rasa peduli Ferly Tahapary.SH. MM yang mempunyai niat baik membantu dan meringankan masyarakat kurang mampu yang paling rendah sekalipun,” ujar Ferly Tahapary, melalui pesan whatsapp, Jumat (26/4/2026)

 

Menurut dia, moto yang saat ini di kumandangkan sebagai pegangan dalam perjalanan berproses sampai nanti jika di kehendaki Tuhan menjadi Wali Kota Ambon.

 

“Melayani dengan Hati, Memberi dengan Kasih, hal ini karena Kita mengikuti Teladan Yesus Kristus Tuhan kita yang sudah memberikan contoh dan teladan, dalam pelayanan kepada umat-nya,” paparnya.

 

Dia berharap, apa yang di bagikan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Ambon.

 

“Hal ini juga merupakan wujud dari rasa kepedulian Tahapary terhadap kota Ambon yang merupakan kota peradaban, sesuai Injil yang harus terus di lestarikan, bahkan kota yang sudah sejak Datuk – Datuk dan moyang – moyang yang sudah berjuang dan berdarah – darah demi kota Ambon,” ungkapnya.

 

Dia menambahkan, Maluku memiliki semboyan bagi Negeri – negeri adat, yang juga di berlakukan dalam kota Ambon yakni, Pela gandong Ade Kaka, potong di kuku rasa di daging, sagu salempeng Patah dua, yang mana melekat Ale rasa Beta rasa.

 

“Sebagai seorang pemimpin yang datang harus melayani dengan hati dan memberi dengan kasih,” tandasnya.

 

 

Untuk diketahui slogan Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary untuk terus melakukan yang terbaik, dan melayani dengan kasih, memberi dengan hati dan melakukan perbuatan baik, yang adalah bagian dari amal ibadah, peduli terhadap sesama, lewat tim-nya turun jalan melakukan kegiatan berbagi kasih.(MPNorin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.