Wenno Optimis Dapat Rekomendasi Perindo 

oleh -663 Dilihat
oleh

Maluku Publik.News : Ambon – Bakal Calon Walikota Ambon, Jantje Wenno, SH sangat optimis akan mendapat rekomendasi sekaligus dukungan politik dari Partai Perindo.

Ketegasan ini disampaikan langsung oleh Tim Pemenang Sandy Hukunala kepada wartawan saat mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Ambon bertempat di Kelurahan Tihu, Selasa (30/04/2023).

Hukunala menjelaskan, optimisme tersebut sangat mendasar mengingat Wenno adalah kader terbaij dari partai besutan Hari Tanoesoedibyo tersebut.

“Saat ini, Pak Jantje Wenno adalah anggota DPRD Provinsi dari Partai Perindo, dan Ketua Fraksi. Jadi kami sangat yakin kalau beliau akan mengantongi rekomendasi politik Partai Perindo untuk maju bertarung pada Pilkada Kota Ambin mendatang,” ungkapnya.

Selain itu dia menambahkan, bahwa sebagai kader partai, Wenno sudah pasti berkomitmen untuk membesarkan partai, kedepannya, sesuai dengan data dan target politik untuk lima tahun mendatang.

Dengan dikembalikannya formulir tersebut, Wenno tercatat sebagai Bakal Calon Partai Perindo yang kemudian akan mengikuti seleksi calon Kepala Daerah di internal partai bersama kandidat lainnya sampai ke tingkat DPP melalui DPW Provinsi Maluku.

Untuk diketahui Bakal Calon Walikota, Jantje Wenno telah mengembalikan formulir pendaftaran pada tiga partai, yakni Partai Demokrat dan PDI Perjuangan. ( MP Atik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.