Jantje wenno Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PDIP

oleh -500 Dilihat
oleh

Ambon, MPnews.com – Jantje Wenno resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Ambon di PDI Perjuangan (PDIP), Selasa (30/4/2024).

Partai PDIP merupakan partai ke tiga setelah pengembalian formulir bagi anggota DPRD Provinsi Maluku yang aktif itu.

Diketahui, Jantje Wenno telah mengambil beberapa formulir dari beberapa partai seperti Demokrat, PDIP, Perindo, PKB, Hanura dan Gerindra.

Ketua Tim pemenangan Jantje Wenno, Sandy Hukunala mengatakan, pihaknya selalu Tim Jantje Wenno telah mengembalikan berkas formulir pada beberapa partai, sebagai bentuk sikap politik untuk bertarung di kontestasi politik Wali Kota Ambon pada November 2024 nanti.

“Jadi saat ini pengembalian formulir ini di wakili mengingat bapak Jantje sendiri sedang berada di luar kota Ambon, karena tugas dan tanggung jawab yang tidak bisa di tinggalkan,” ujarnya.

Sandy berharap, pengembalian formulir ini bisa berjalan baik tanpa ada kendala mengingat proses kedepannya masih sangat panjang dan harus terus berjuang hingga akhir.

“Pengembalian formulir ini Bkn akhir tapi awal untuk kita sama-sama bekerja keras dalam mendukung bapak Jantje Wenno sebagai walikota Ambon berikutnya maka saya harap antusias dalam dukungan tim itu perlu di kuatkan lagi,” paparnya. (MPGrace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.