Arah Baru Restorasi Ambon Manise, Siap bertarung.

oleh -94 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com- (27/06) Pilkada serentak tahun 2024 semakin menarik. Salah satu pasangan calon yang akan mendapat tiket rekomendasi partai politik yaitu Agus Ririmasse sekretaris daerah kota ambon digadang-gadang akan berpasangan dengan Rosita Usman, Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Menurut Wakil Sekretaris Bappilu DPW Maluku, Farida Rahangiar, Partai NasDem pemenang pemilu serentak tahun 2024-2029 di Kota Ambon, sehingga penting untuk mendorong kader murni tampil sebagai pemimpin perubahan. Kota Ambon menjadi sentral provinsi Maluku sehingga kesiapan harus tepat arahnya untuk kota ambon ke arah lebih baik, ujar Farida.

Partai Nasdem di Kota Ambon berhasil mengantongi 4 kursi parlemen, faktanya dapat lebih mudah membentuk poros sendiri, sehingga lanjut Farida, poros yang sudah mendapat restu langsung dari Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh adalah pasangan Agus-Rosita dengan tagline Arah Baru Perubahan Kota Ambon Manise, kata Farida.

Rosita Usman saat dikonfirmasi wartawan menyatakan, “yang jelas kami ingin yang terbaik untuk kota ambon dan seluruh rakyat, kami ikuti semua mekanime dulu, insyaAllah jika partai Nasdem menugaskan saya dan bapak Agus, kami segera meminta restu masyarakat kota ambon, yang jelas tunggu tanggal mainnya, ujar Rosita.

Selain Nasdem beberapa partai yang sudah mendapat surat tugas membuat arah perubahan baru di kota ambon yaitu, PAN sebanyak 2 kursi, Perindo 4 kursi, Hanura 2 kursi, PSI 1 kursi, tutup Farida. ( MP Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.