Bahasa Basudara Cafe Lakukan Grand Opening

oleh -157 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com – Bahasa Basudara Cafe melakukan Grand Opening yang berlangsung di lantai dasar Kantor
Mandala Multi Finance, Lateri Ambon, Sabtu (20/4/2024).

Setelah dibuka pada 4 Maret 2024 lalu, saatnya Bahasa Basudara Cafe melakukan Grand Opening, karena Bahasa Basudara cafe memberikan ciri khas tersendiri dengan menggunakan Bahasa Inggris yang berbeda dengan cafe-cafe yang ada di Maluku.

Manager Bahasa Basudara Cafe Boudewijn Waas mengatakan, Bahasa Basudara Cafe memiliki ciri unik selain menyediakan minuman yang khas, namun cafe ini memiliki keunikan yang luar biasa, karena mengajak semua pelanggan untuk dapat berbahasa inggris.

“Bahasa Basudara Cafe dapat memberikan edukasi bagi para pelanggan dimana, para pelanggan dapat menambah ilmu sambil menikmati minum yang ada,” katanya.

Bahasa Basudara Cafe merupakan cafe pertama yang menggunakan Bahasa Inggris, sehingga setiap pelanggan yang ingin berbicara Inggris dapat berlatih dengan kehadiran cafe ini.

“Cafe ini merupakan cafe pertama yang menyediakan bisnis dalam bentuk layanan Bahasa Inggris yang diberikan kepada para pelanggan yang ingin belajar berbahasa asing,” ujarnya.

Dia menuturkan, Bahasa Basudara Cafe menyediakan berbagai menu pilihan diantaranya, Americano, Latte, dan Cappucino, kopi gula. Adapun, non-coffee terdapat aneka teh, powder-based seperti Chocolate, Red Velvet, Taro, serta minuman refresh ments dan lainnya.

“Ada minuman dan makanan yang disediakan di cafe ini,” paparnya.

Dia berharap, dengan kehadiran Bahasa Basudara Cafe dapat meningkatkan edukasi para pelanggan untuk belajar Bahasa Inggris sambil menikmati berbagai menu yang disediakan.

“Disini kita bisa belajar bersama untuk berbahasa tanpa ada rasa canggung karena kita disini akan sama-sama belajar,” tandasnya.

Untuk diketahui, Bahasa Basudara Cafe dibuka setiap hari dari pukul 16.00 WIT hingga pukul 22.00 WIT, sementara pada Minggu dibuka jam 12.00 WIT hingga pukul 22.00 WIT
(MP-Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.