Juara Lomba Kampung KB Tingkat Kota, Kades Poka Optimis Masuk Tingkat Nasional

oleh -595 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Setelah sukses menjuarai lomba Kampung KB tingkat Kota Ambon, kembali lagi Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon berbenah diri mengikuti lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Maluku dan Tingkat Nasional.

Kepala Desa Poka Marthina Kelbulan mengaku, optimis masuk pada lomba Kampung KB Tingkat Nasional.

“Saya sangat optimis masuk dalam lomba Kampung KB Tingkat nasional mendatang,” ungkapnya.

Untuk masuk pada tingkat nasional, pihaknya membutuhkan bantuan dan kerjasama baik semua pihak dalam membantu menyiapkan segala program yang dapat membantu desa poka dalam meraih kesuksesan.

“Meskipun, dalam lomba Kampung KB tingkat Kota Ambon kita meraih juara pertama, namun kita masih membutuhkan peran serta semua pihak untuk membantu Desa Poka dalam lomba Kampung KB tingkat Provinsi Maluku dan Nasional,” terangnya.

Menurut dia, semua dokumen terkait lomba Kampung KB telah disiapkan Desa Poka dalam sebuah dokumen yang disebut dengan ‘Rumah Data’, agar segala program yang ada di desa dapat dilihat dalam dokumen tersebut.

“Rumah Data menyediakan dokumen yang ada di desa di antaranya, profil desa dan papan Informasi tentang Desa Poka,” tandasnya.

Dia berharap, Desa Poka akan menjadi desa terbaik yang akan membawa Kota Ambon dalam lomba Kampung KB tingkat Provinsi Maluku bahkan tingkat Nasional.

“Kita berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi Desa Poka dalam mengharumkan nama Kota Ambon pada tingkat Provinsi Maluku dan tingkat Nasional,” harapnya. ( MPNorina )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.