Bawaslu Kota Ambon Gelar Patroli Pengawasan Masa Tenang

oleh -451 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com- Bawaslu Kota Ambon gelar patroli pengawasan masa tenang Pemilu 2024 yang berlangsung di Pattimura Part, Minggu (11/2/2024).

Pejabat Walikota Ambon Bodewin M Watimena dalam arahannya meminta, proses penertiban alat peraga kampanye (APK) dilakukan secara menyeluruh dan jangan terjaga jangan ada kontestan yang merasa ketidakadilan.

“Pemkot Ambon berharap Apa yang dilakukan bersama di saat ini sebagai bentuk komitmen kita untuk menjamin pelaksanaan Pemilu agar dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dia mengatakan, Pemkot Ambon maupun sejumlah komponen masyarakat bertekad Pemilu 2024 berjalan secara langsung, umum bebas, rahasia, jujur dan adil serta berkebudayaan.

” Artinya kita memahami sungguh bahwa kota ini adalah kota yang dijuluki dengan negeri raja-raja yang mengedepankan rasa kebersamaan hidup bersepakat antara satu dengan yang lain Karena itu untuk mewujudkan Kota Ambon yang berkebudayaan maka, dihimbau kepada seluruh penyelenggara pengawas dan supaya tanggal 14 dapat tampil dengan ciri sebagai warga Kota Ambon dapat menggunakan baju daerah,” paparnya.

Dia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada TNI, Polri dan Polisi Pamong Praja yang telah mendukung seluruh kegiatan dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Saya minta kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berdoa semoga pemungutan suara dapat berlangsung secara aman, tertib dan damai di Kota Ambon,” harapnya. ( MP 01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.