Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) Jasa Raharja Cabang Maluku Diwakili PJJR Samsat Dobo Bersama Stakeholder

oleh -58 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com– PJJR Samsat Dobo saudari Pamela Iman melakukan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) yang berlangsung di Gospel Café & Resto (25/04/2024).

Rapat Forum dibuka oleh PJJR samsat Dobo dengan membahas kasus laka lantas di wilayah Polres Kepulauan Aru pada 2024 mengalami penurunan jumlah kecelakaan akan tetapi mengalami peningkatan dalam tingkat fatalitas jika dibandingkan dengan tahun 2023. Dimana pada periode 1 Januari sd 19 April 2024 terdapat 8 kasus laka lantas dan 3 kasus yang terjamin dengan 1 orang korban meninggal dunia, sedangkan di periode yang sama tahun 2023 terdapat 13 kasus laka lantas dengan nihil korban meninggal dunia.

Dalam menangani kasus laka lantas yang terjadi, Jasa Raharja telah melakukan pengiriman SMS Blast pada titik-titik rawan laka wilayah Dobo dan melakukan sosialisasi bersama dengan Polres Kepulauan Aru. Beberapa Action Plan yang dibuat dalam Forum ini ialah Patroli malam yang akan dilakukan kepolisian, melakukan penindakan terhadap pengendara yang dipengaruhi alkohol (Mabuk), fokus penjagaan pada terhadap anak sekolah di pagi hari serta tetap melanjutkan tindakan pencegahan kecelakaan yang telah di sudah dijalankan sebelumnya.

Jasa Raharja Cabang Maluku berharap agar penyelenggaraan rapat ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah Kepulauan Aru serta masyarakat lebih sadar akan pentingnya Keselamatan berkendara. ( MPnorina )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.