Jalani Tes Urin, Ferly Tahapary Dinyatakan Bebas Narkoba

oleh -570 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Jalani tes urin di Badan Narkotika Narkoba (BNN) Provinsi Maluku, Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary dinyatakan bebas narkoba.

Berdasarkan hasil pantauan Maluku Publiknews.com di Kantor BNN Provinsi Maluku pada Senin (22/4/2024) sekira pukul 11.00 WIT, Ferly Tahapary melakukan tes urin didampingi Ketua Tim Eliazar Tahapary melakukan tes urin yang dilakukan staf BBN Provinsi Maluku selama 30 menit dinyatakan sehat dan bebas narkoba.

Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary menyampaikan, ucapan terima kasih atas hasil pemeriksaan yang dilakukan BNN Provinsi Maluku, sehingga memperoleh hasil yang memuaskan.

“Selama ini saya tidak terlibat dengan narkoba, karena narkoba merupakan musuh utama Polri, apalagi saya merupakan mantan anggota Polri yang tidak pernah menggunakan narkoba,” ungkapnya.

Pihaknya telah mempersiapkan diri untuk masuk dalam Bakal Calon Wali Kota Ambon, sehingga banyak hal yang telah disiapkan untuk menuju pada proses pemilihan Wali Kota Ambon.

“Saya tetap menjaga kesehatan sejak dini, agar dapat mengikuti prosesi Wali Kota Ambon,” terangnya.

Untuk diketahui, setelah mengikuti tes urin, Ferly Tahapary akan melanjutkan tahapan pengurusan SKCK dan kemudian surat tidak pernah terpidana pada pengadilan Ambon. (MPGrace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.