Ririmasse Pendaftar Pertama Balon Walkot di Hanura

oleh -639 Dilihat
oleh

Maluku PublikNews. Com- Ambon: Hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon Kepala Daerah, baik Provinsi Maluku maupun Kota Ambon, oleh DPC Partai Hanura Kota Ambon, sejak Senin (22/04/2024) terpantau yang telah mengambil formulir pendaftaran dua orang bakal calon Kepala Daerah.

Masing-masing Bakal Calon Gubernur Maluku, Jefry.A.Rahawarin yang dan Bakal Calon Walikota Ambon, Drs. Agus Ririmasse AP. M.Si.
Berdasarkan pantauan media ini, Bakal Calon Walikota terlihat datang sendiri mengambil formulir pendaftaran, sekitar pukul 12.45 WIT menggunakan kameja kuning nuansa Partai Hanura dengan setelah celana berwarna cokelat.

Kepada media ini Ririmasse mengatakan kalau pengambilan formulir ini merupakan proses awal yang akan dia ikuti, mulai dari tingkatan DPC Kota Ambon, DPD Maluku sapai ke DPP Partai Hanura.
“Ini adalah proses awal pendaftaran, tentunya semua proses pentahapan akan saya ikuti pada setiap tingkatan mulai dari tingkatan DPC sampai ke tingkatan DPP Partai Hanura d Jakarta,” ucap Ririmasse disela-sela proses pendaftaran.

Dengan pernyataan tersebut menunjukan sikap politik dari Ririmasse yang menghargai mekanisme dari internal partai politik.
Untuk diketahui, sebelumnya Ririmasse juga telah mengambil formulur pendaftaran pada DPC PDIP serta beberapa partai lainnya. (Atick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.