Jasa Raharja Cabang Maluku Adakan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) Di Wilayah Seram Bagian Barat

oleh -142 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com- PT Jasa Raharja Cabang Maluku menyelenggarakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas bertempat di Café GR Jl Trans Seram Piru. Guna terwujudnya keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas menjadi perhatian penuh. (27/05/2024).

 

Rapat FKLL yang dibuka oleh PJJR Samsat Piru saudari Nurnnisa Samal dan turut dihadiri Kanit Gakum Sat Lantas Res SBB, Kepala Bidang Lalulintas Angkutan Jalan (LLAJ) dan Kepala Seksi Penunjang Medis RSUD Piru

berlangsung secara aman dan lancar tersebut mengharapkan implementasi upaya-upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dapat menekan fatalitas korban kecelakaan terutama di wilayah Seram Bagian Barat dengan didukung kerjasama strategis para stakeholder terkait.

 

Disepakati dalam rapat tersebut beberapa program kerja strategis dalam upaya menekan angka kecelakaan diantaranya Survey Black Spot/Titik Rawan, kepolisian akan mengusulkan untuk diadakan survey bersama Dishub, Jasa Raharja dan melibatkan PU, Kepolisian akan mengadakan Operasi Gabungan maupun Keselamatan Lalu Lintas lainnya dengan melibatkan Jasa Raharja.

Para stakeholder yang hadir sangat mengapresiasi Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) serta saran dan tanggapan yang telah disampaikan akan menjadi perhatian lebih kedepannyaa serta berupaya bersama menurunkan angka kecelakaan.

 

Harapan kedepannya semoga hasil dari rapat forum ini serta Action plan yang telah di buat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah Seram Bagian Barat. ( BN Norina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.