Jasa Raharja Gelar Media Gathering Bersama Insan Pers

oleh -80 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-PT Jasa Raharja Cabang Maluku menggelar media Gathering bersama insan Pers yang ada di Kota Ambon yang berlangsung di Cafe Roof Top Urimessing, Selasa (19/12/2023).

 

Dalam pelaksanaan media Gathering PT Jasa Raharja menyampaikan beberapa kinerja dan capaian yang telah diperoleh selamat tahun 2023.

Media gathering yang dipimpin langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku Herman Haurissa mengatakan, menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Jasa Raharja Cabang Maluku telah bekerja sama dengan stakeholder-stakeholder yang ada khusus untuk mensukseskan kegiatan Nataru mendatang.

“ Untuk itu, PT Jasa Raharja Cabang Maluku telah bekerja sama dengan stakeholder terkait lainnya untuk bagaimana mensukseskan kegiatan Nataru,”ujarnya.

Menjelang Natal Katan dia, Jasa Raharja tetap melakukan tugas secara Mobile terhadap seluruh pos-pos yang telah dibangun oleh teman-teman dari instansi lain.

“Mengingat luas wilayah Maluku ini lautan, maka titik-titik posko yang sediakan itu diantaranya berada di pelabuhan Yos Sudarso, Pelabuhan Slamet Riyadi, Pelabuhan Galala, Pelabuhan Tulehu, dan Pelabuhan Waipirit,”paparnya.

Dalam kaitannya dengan itu, berdasarkan sistem kerjanya PT. Jasa Raharja yang mobile langsung melakukan kunjungan pada pos-pos tersebut.
“Kita akan membantu pos-pos yang ada pada pos yang disediakan agar, aktivitas transportasi dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Pihaknya berharap, selama Nataru semua aktifitaa dapat berjalan dengan aman, tentram dan nyaman, sehingga masyarakat pengguna alat transportasi baik angkutan darat, laut maupun udara, dapat menikmati perjalan secara baik.

“Apabila terjadi kecelakaan maka Jasa Raharja telah siap untuk menyerahkan santunan kepada korban yang mengalami kecelakaan,” tandasnya.

Dia menambahkan, PT Jasa Raharja juga akan melakukan pengobatan gratis pada titik-titik yang telah ditentukan, seperti di terminal, dan di pelabuhan-pelabuhan.

“Kita siapkan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.