Negeri Amahusu Gelar Musyawarah Pembahasan dan Penetapan RKP Tahun 2024

oleh -490 Dilihat
oleh

Ambon,MPNews.com.Pemerintah Negeri Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon menggelar pembahasan dan penetapan Musyawarah Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2024 .

 

Musyawarah dilaksanakan oleh Pemerintah Negeri Amahusu berlangsung di aula Negeri Amahusu dan diikuti oleh Kepala Kantor Kecamatan Nusaniwe, Penjabat Negeri Amahusu, Ketua Saniri dan RT/RW serta tokoh masyarakat setempat, Senin (18/12/2023).

Kepala Kantor Kecamatan Nusaniwe Neltje Latuny mengatakan, musyawarah yang dilakukan Negeri Amahusu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui setiap program yang diusulkan dalam tahun 2024 mendatang.

“Dalam musyawarah ini kita membahas semua usulan masyarakat untuk dimasukan dalam program tahun 2024,” ujarnya.

Dalam musyawarah ini kata dia, Negeri Amahusu akan melihat setiap program prioritas yang akan diangkat dalam perencanaan untuk dijadikan dalam program tahun 2024.

“Dalam pengusulan ini kita akan melihat program prioritas yang dimiliki masyarakat misalnya pembangunan jalan setapak dan drrainase yang dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Itulah yang akan kita usulkan untuk dibangun pada tahun 2024 mendatang,” paparnya.

Dia berharap, setiap program yang diusulkan dalam. Musyawarah akan melihat setiap kebutuhan masyarakat di Negeri Amahusu

“Saya harap setiap program yang diusulkan dalam musyawarah akan melihat setiap kebutuhan masyarakat bukan keinginan kelompok maupun orang per orang marilah kita melihat apa yang akan diangkat dalam pembahasan dan penetapan RKP tahun 2024,” tandasnya.

Ditempat yang sama Penjabat Negeri Amahusu Syaripa Soulisa mengatakan, hari ini Negeri Amahusu melaksanakan pembahasan dan penetapan RKP untuk menyusun program pembangunan tahun 2024.

“Kita melakukan musyawarah untuk menyusun program pembangunan di Negeri Amahusu sesuai dengan prioritas dan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Musyawarah yang dilaksanakan Negeri. Amahusu telah menjadi agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah Negeri Amahusu bersama seluruh RT/RW dan tokoh masyarakat setempat.

“Ini telah menjadi agenda rutin, karena itu kita akan melihat program yang dinyatakan layak untuk diusulkan dalam program tahun 2024 mendatang,” terangnya.

Dia berharap, musyawarah dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga menghasilkan program-program prioritas di Negeri Amahusu.

“Semoga musyawarah ini dapat melahirkan program prioritas bagi kepentingan masyarakat dalam menyusun pembangunan tahun 2024 mendatang,” harapnya.( MP01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.