Jumat Berbagi Wujud Keseriusan Tahapary Mengabdi Bagi Kota Ambon

oleh -624 Dilihat
oleh

Maluku PublikNews.Com- Ambon: Guna membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat kecil di daerah ini, Ferly Tahapary, SH. MH berbagi kasih kepada puluhan tukang becak dan pengojek.
Giat peduli masyarakat kecil yang dibalut dengan slogan “Jumat Peduli Kasih” berlangsung di salah satu sudut kota ambon tepatnya di depan pintu masuk Pelabuhan Yos Sudarso sekitar pukul 11.00 WIT, Jumat (19/04/2024).
Sekitar 50 tukang becak dan 25 tukang ojek kebagian makanan siap saji yang disalurkan oleh Tim pemenangnya
Selepas kegiatan salah satu Tim Pemenang Eliazer Tahapary. S. Sos kepada sejumlah wartawan di lokasi pembagian mengatakan atas nama Tim pemenang Bakal calon Wali Kota Ambon periode 2024 – 2029 pihaknya akan terus mendekatkan figur Ferly Tahapary dengan masyarakat agar bisa lebih dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan bersahaja dengan terutama masyarakat menengah kebawa.
Kata dia, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik masyarakat maupun rekan – rekan media dan tim yang bisa ikut bersama hari ini dalam kegiatan peduli kasih Jumat berbagi Ferly Tahapary pada masyarakat kota Ambon.
“Kegiatan seperti ini bukan saja dilakukan hanya di dalam kota ambon seperti siang ini, namun hal yang sama akan terus dilakukan pada lima kecamatan secara terpisah,” jelas dia.
Lebih lanjut yang dilakukan ini semata beranjak dari Visi dan Misi bakal calon wali Kota Ambon, dimana visi dan misi-nya itu mengutamakan memikirkan tentang kesejahteraan masyarakat, peningkatan mutu pendidikan, pelayanan kesehatan yang lebih baik, serta meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam serta tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.
“Walaupun hari ini Pak Ferly Tahapary masih dalam posisi berada di luar Ambon namun saatnya akan tiba di Ambon dan akan bersama dengan semua masyarakat dalam segala aktifitas,” ujar Eliazer
Kesempatan yang sama Boby Luhukay rekan tim peemenangan sekaligus sesepu menambahkan mereka yang menerima sedikit rasa perhatian dari bakal calon wali kota Ambon bung Ferly Tahapary, kiranya tidak dilihat dari nilainya, atau barangnya namun biarlah kita dalam sebuah rasa kebersamaan karena kita cinta akan kota Ambon ini.
Secara terpisah Bakal Calon Walikota Ambon Ferly Tahapary. SH. MM yang di hubungi awak media via Whatsaap menjelaskan, sebagai seorang pemimpin yang baik paling pertama adalah rasa kebersamaan yang tinggi kepada sesama dan rasa peduli sesama, entah itu rakyat kecil maupun siapa saja.
Dikatakan lanjut tujuannya datang mencalonkan diri sebagai bakal calon wali kota Ambon untuk melayani, karena sebagai mana Tuhan datang ke dunia ini untuk melayani sampai yang terkecil sekalipun, hal itulah yang dilakukan sebagai seorang pemimpin dengan tidak memilah – milah, bahkan melayani dengan sepenuh hati tidak membedakan Golongan, Suku, RAS dan Agama.
“Masyarakat Kota Ambon tidak melihat dari siapa yang terkenal tetapi mestinya lihat siapa pemimpin yang bersahaja, yang dekat dengan rakyat, melayani rakyat dengan tidak membatasi diri pada orang tertentu saja namun welcome pada siapa saja apalagi masyarakat dengan tidak menjanjikan yang muluk – muluk,” harapnya.
Sembari menambahkan, “dengan Jumat barokah inilah saya mempertunjukan hal kecil sebagai langkah awal melayani dengan kasih, kepada masyarakat paling bawah, jangan dilihat dan menilai apa yang di berikan namun rasakan apa makna dari perbuatan hari ini,” tutup Ferly Tahapary. (Atick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.