Kembalikan Formulir Pendaftaran, Balon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary Optimis Raih Rekomendasi Partai Perindo

oleh -526 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Kembalikan formulir pendaftaran, Tim Bakal Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary optimis raih rekomendasi Partai Perindo.

Berdasarkan pantauan Maluku Publiknews.com, Sabtu (27/4/2024),Tim pemenangan Balon Wali Kota Ambon Eliazar melakukan mendatangi DPC Partai Perindo Melakukan pengembalian formulir pendaftaran.

Kedatangan ketua dan anggota Tim Pemenangan Balon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary pada Pukul 14.00 WIT diterima langsung oleh DPC Partai Perindo setelah memenuhi persyaratan yang di tentukan oleh DPC Partai Perindo Kota Ambon.

Karena, dinyatakan telah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan DPC partai Perindo Kota Ambon.

Balon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary berharap, dengan penuh optimis dirinya akan mendapatkan rekomendasi partai Perindo yang akan di gunakan untuk kepentingan mencalonkan diri sebagai Balon Wali Kota Ambon.

“Saya yakin dan percaya akan memperoleh rekomendasi dari Partai Perindo Kota Ambon,” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Sabtu (27/4/2024)

Dia mengakui, optimis akan memperoleh beberapa rekomendasi partai untuk maju sebagai Balon Wali Kota Ambon periode 2024 – 2029.

“Saya pastikan rekomendasi akan memperoleh rekomendasi untuk mencalonkan diri sebagai Balon Wali Kota Ambon akan saya terima dari beberapa partai,” paparnya.

Ia mengajak, masyarakat untuk bisa sama – sama saling mendukung, dan menopang dalam setiap proses, tetap jaga kekompakan, dan juga tetap solid dalam segala hal, dan paling penting toleransi antar umat itu sangat penting sehingga kita bisa ciptakan damai di Ambon.

“Damai datang dari kita yang buat, bagaimana kita hidup rukun dengan semua orang,” tandasnya ( MPNorina )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.