Hari ini, Tahapary Kembalikan Formulir di Tiga Partai

oleh -291 Dilihat
oleh

MalukuPublikNews.Com- Ambon : Bakal Calon Walikota Ambon, Ferly Tahapary.SH., MM secara resmi mengembalikan Formulir pendaftaran pada tiga Partai Politik berlangsung di hari yang sama, Sabtu (27/04/2024).
Masing – masing Sekretariat DPC Partai Perindo Kota Ambon, berlokasi di Kelurahan Tihu, Sekretariat DPD PKS di Kawasan Galunggung, Desa Batu Merah, dan Sekretariat DPC Partai Demokrat di Kawasan Batu Gantung Kelurahan Wainitu.
Proses pengembalian dilakukan oleh Tim Pemenangan, Eliazer Tahapary sedangkan Kandidat Bakal Calon Walikota Ferly Tahapary masih berada di luar daerah
Disela – sela pengembalian formulir Tim Pemenangan, Eliazer Tahapary kepada wartawan mengatakan semua berkas yang dikembalikan dinyatakan lengkap pada semua partai.
“Semua berkas yang kami kembalikan hari ini pada ketiga partai telah diterima dan dinyatakan lengkap,” jelas Eliazer.
Selain kelengkapan berkas, sambung Tahapary, untuk pendaftar Bakal Calon Walikota di Partai Perindo dan PKS, Tahapary adalah kandidat pertama yang baru kembalikan berkas formulir, sedangkan di Partai Demokrat Tahapary adalah kandidat keempat yang telah mengembalikan formulir.
Dia tegaskan, selanjutnya semua proses tahapan seleksi akan diikuti dengan tetap menghargai mekanisme masing – masing partai. (Atick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.