Kembalikan Formulir Pendaftaran, Tim Balon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary Banjir Pujian

oleh -44 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Ketua Tim Pemenang Bakal Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary, Eliazer Tahapary bersama tim mendatangi Kantor DPC PDIP Perjuangan di Jalan Mangga Dua pada Jumat (26/4/2024) sekitar pukul 14.00 WIT untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Dari hasil pantauan Maluku Publiknews, di Kantor DPC PDIP Perjuangan, Jumat (26/4/2026) momen pengembalian formulir pendaftaran tim pemenang Ferly Tahapary di sambut meriah oleh Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Ambon.

Bahkan mereka dikagetkan dengan sejumlah pujian serta apresiasi dari pengurus DPC PDIP Kota Ambon.

Tim penjaringan bakal calon wali kota Ambon DPC Partai PDIP memberikan apresiasi yang cukup tinggi karena, menilai semua administrasi yang di kembalikan sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Bukan saja apresiasi yang di dapatkan dari tim penjaringan bakal calon wali kita Ambon DPC PDIP Kota Ambon, Balon Wali kota Ambon Ferly Tahapary pune jadi sejumlah pujian dari masyarakat kota Ambon.

Dari tempat terpisah, Ferly Tahapary. SH. MM sebagai bakal calon wali kota Ambon, lewat pesan Whatsaap-nya kepada media ini menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan padanya dalam berproses.

“Ungkapan syukur dan terima kasih yang di sampaikan bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH. MM selain kepada tim penjaringan bakal calon wali kota Ambon DPC PDIP, dan ungkapan syukur serta terima kasih yang sama di sampaikan kepada semua Tim pemenang serta masyarakat simpatisan pendukung maupun masyarakat luas,” ungkapnya. ( MP Norina )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.