Lekransy Instruksikan pembayaran Jasa Media Non Tunai

oleh -496 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com – “Menindaklanjuti petunjuk Bapak Pj. Walikota Ambon, untuk dapat menyelesaikan hal administrasi dan teknis menjelang tutup tahun 2023 pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota AMbon, maka semua hak – hak para pihak termasuk hak rekan-rekan media akan diselesaikan dalam sehari dua ini. Dan pencairan tahap II akan dilakukan dengan sistem non tunai. Dan karena itu berkas permintaan sudah diproses sejak jumat minggu kemarin,” Ungkap Lekransy di ruang kerjanya, Jumat, (15/12/2023).

Lanjut Lekransy, dirinya sudah memberikan instruksi kepada Kasubag Keuangan, PPK dan Bendahara Dinas Kominfosandi agar pencairan dana kerjasama media Tahap II dilakukan secara non tunai. Sehingga semua media kerjasama telah dimintai Nomor Rekening masing-masing media serta menandatangi Surat Pernyataan bahwa Rekening yang dimasukkan adalah benar-benar Rekening Media untuk menghindari pencairan /transfer yang tidak tepat sasaran.

“Pencairan dalam bentuk rasfer non tunai ini memiliki banyak keuntungan, yaitu efisiensi dalam cash handling, lebih praktis, transparansi transaksi. Untuk itu saya berharap kedepan akan terus diberlakukan sebagai wujud komitmen pemerintah Kota Ambon memberikan transparansi dan kepercayaan kepada semua pihak termasuk kepada media kerjasama,” Sebut Kandidat Doktor Hukum Universitas Pattimura Ambon ini.
Diakhir komentarnya Lekransy mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua media kerjasama yang tak pernah lelah mempublikasikan semua informasi pemerintah kota Ambon sepanjang tahun 2023 ini.

Dengar harapan kiranya hubungan ini terus terjalin dengan mesra, media tetap menjadi pilar utama dan mitra yang kritis serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

“Mari kita bangun Kota Ambon ini dengan pemberitaan yang membangun dan sejuk. Pemerintah Kota Ambon seperti yang pernah diungkapkan oleh Bapak PJ Walikota, bahwa Pemerintah Kota Ambon tidak anti kritik, tetapi terbuka untuk mendapatkan masukan dan evaluasi termasuk dari media sebagai wujud kebersamaan dalam menjaga dan membangun Kota Ambon yang kita cintai bersama,” Tutup Lekransy. (MP01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.