Lokalisasi Eks Tanjung Batu Merah Masih Beraktifitas, Pemkot Ambon Lakukan Sosialisasi

oleh -377 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Meskipun telah ditutup sejak tahun 2020 lalu, lokalisasi eks Tanjung Batu Merah kembali beraktifitas.

Untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Polisi Lamong Praja Kota Ambon dan Dinas Sosial Kota Ambon gencar melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga eks lokalisasi eks Tanjung Batu Merah.

Kepala Satuan Polisi Lamong Praja (Pol PP) Kota Ambon Pol PP Kota Ambon, Richard Luhukay mengatakan, pihaknya gencar melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga eks lokalisasi Tanjung Batu Merah.

“Kita langsung melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga sebelum eks lokasi Tanjung Batu Merah kita tertibkan,” katanya.
.
Berdasarkan hasil sosialiasi warga eks lokasi Tanjung Batu Merah tetap mendukung program Pemkot Ambon.

“Dari sosialisasi warga eks Tanjung Batu Merah menagih janji Pemkot Ambon untuk menjadikan kawasan eks lokalisasi tanjung Batu Merah sebagai kawasan sentra ekonomi karena dampak penertiban tersebut belum ditepati sehingga masyarakat beranggapan pemerintah Kota Ambon berbohong dan mencederai kesepakatan yang telah dibangun,” jelasnya.

Lanjutnya, warga akan melaporkan setiap kegiatan yang terjadi pada lokasi eks Tanjung Batu Merah untuk ditertibkan ke pihak pemerintah negeri yang akan diteruskan kepada kantor satpol PP kota ambon.

“Jadi anggota patroli menyisir lokasi eks penertiban, namun tidak ditemukan aktivitas protitusi ditempat tersebut. Kegiatan dimulai jam 15.00 wit dan berakhir jam 16.30 WIT.
situasi terpantau aman terkendali,” terangnya.

Dia berharap, partisipasi warga setempat untuk mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Ambon.

“Partisipasi warga sangat baik untuk mendukung Setiap kegiatan yang dilakukan Pemkot Ambon,” tandasnya. ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.