Menindaklanjuti Keanaikan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Bersama Stakeholder Melakukan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) Di Pulau Buru

oleh -483 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com– Bertempat pada RM. Al-Az Family, Jl Danau Rana Namlea Kab Buru, Jasa Raharja Cabang Maluku diwakili PJJR samsat Namlea melakukan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) pada hari Kamis (29/02/2024).

Rapat Forum kali ini di buka dengan ucapan terima kasih kepada para stakeholder yang telah hadir oleh PJJR Samsat Namlea saudara Friendsky Mainake dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait kenaikan laka lantas tahun 2024 periode Januari-Februari dibanding tahun 2023 serta beberapa saran terkait upaya penurunan angka laka pada kabupaten Buru. Serta inisiatif untuk melakukan upaya sosialisasi di sekolah terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Beberapa action plan juga di sampaikan oleh stakeholder yang hadir diantaranya upaya penegakan aturan berlalu lintas yang akan di lakukan oleh Polres Pulau Buru, rencana pengecekan kelayakan kendaraan Umum menjelang arus mudik lebaran 2024 bersama dengan jasa Raharja dan Kepolisian oleh Dinas Perhubungan Kab Buru, dan juga pihak RSUD Namlea yang akan lebih proaktif memonitor pasien kecelakaan.

Para stakeholder yang hadir sangat mengapresiasi Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) serta saran dan tanggapan yang telah disampaikan akan menjadi perhatian lebih kedepannyaa serta berupaya bersama menurunkan angka kecelakaan.

Harapan kedepannya semoga hasil dari rapat forum ini serta Action plan yang telah di buat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah Pulau Buru ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.