Meriahkan Imlek, Pemkot Ambon Pasang Pernak Pernik

oleh -315 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com -Menyambut perayaan Imlek 2575 tahun 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memasang berbagai pernak-pernik pada sejumlah kawasan di Kota Ambon.

Kepala Bagian Umum Kota Ambon Herman Tetelepta mengatakan, menyambut perayaan Imlek tanggal 10 Februari nanti, Pemkot Ambon telah memasang sejumlah pernak-pernik pada Jalan AY Patty, Jalan Pattimura dan kawasan Soaema

“Pemasangan pernak-pernik Imlek pada kawasan protokol Jalan AY Patty, Jalan Pattimura dan Kawasan Soaema,” ujarnya kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Jumat (9/2/2024).

Pemasangan pernak-pernik pada kawasan Soaema, karena kawasan tersebut akan dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan Imlek tahun 2024.

” untuk tahun 2024 perayaan Imlek dilaksanakan pada Hotel Marina makanya, kawasan soaema kita hiasi dengan pernak-pernik Imlek,” paparnya.

Dia mengakui, pemasangan pernak-pernik Imlek sudah menjadi agenda rutin setiap tahun oleh Pemkot Ambon sebagai wujud kehadiran dan dukungan pemerintah terhadap pelayanan hari-hari besar keagamaan termasuk Imlek, Natal dan Idul Fitri.

” kita Pasang pernak-pernik sebagai bentuk penghargaan terhadap keberagaman agama dan kepercayaan dari masyarakat yang ada di Kota Ambon,” tandasnya. ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.