Natal Harus Saling Memaafkan, Dari Safari Natal di Negeri Passo

oleh -153 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melaksanakan Safari Natal di Negeri Paso, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Kamis (28/12/2023).

 

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Ambon Bodewin Ma Wattimena yang diwakili Kepala Dinas Sosial Kota Ambon Sirjo Slarmanat menyampaikan, makna Natal adalah saling memaafkan dan menerima satu sama lain, serta memperkuat kekeluargaan persaudaraan dalam kasih.

 

“Pemkot Ambon melalui acarahn Safari Natal ingin menunjukkan kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat. Dalam perspektif pemerintahan, mereka mendukung setiap program pemerintah, baik di tingkat kota maupun tingkat negeri,” ujarnya.

 

Selain itu, Sirjohn juga menyampaikan bahwa Negeri Passo terdapat beberapa permasalahan, salah satunya adalah tentang penetapan mata rumah parentah.

 

“Pemkot Ambon memberikan kebebasan kepada masyarakat adat di Negeri Passo untuk memutuskan hal tersebut, sementara pemerintah kota hanya membantu dalam memfasilitasi prosesnya,” paparnya.

 

Usai pelaksanaan Natal, Pemkot Ambon melakukan penyerahan 100 paket sembako kepada ibu-ibu janda, duda, dan anak-anak yang terkena stunting di Negeri Passo. ( MP01)‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.