Pemkot Ambon Gelar Safari Natal di Negeri Tawiri

oleh -66 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melaksanakan Safari Natal tahun 2023 yang berlangsung di Kantor Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kamis (28/12/2023).

Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M Wattimena mengatakan, Safari Natal digelar dalam rangka meningkatkan spritualitas masyarakat Kota Ambon,

“Kami mengucapkan selamat Natal kepada bapak, ibu dan saudara di Negeri Tawiri semoga damai Natal memberikan semangat motivasi bagi kita semua untuk terus merubah perilaku kita, merubah diri kita, merubah cara berpikir kita supaya kita lebih dalam melaksanakan berbagai hal seperti apa yang diajarkan oleh Yesus sang putra Natal,” ujarnya.

Penjabat di hadapan masyarakat Negeri Tawiri meminta, masyarakat dapat menghadirkan Raja definitif.

“Hanya bapak, ibu dan saudara yang dapat menghadirkan raja definitif di Negeri Tawiri. Kami selaku Pemkot Ambon hanya memfasilitasi dan mendukung apa yang dilakukan oleh Badan Saniri dan semua yang terkait,” paparnya.

Apabila bapak, ibu tidak mendukung proses pembangunan dan pelayanan publik tidak dapat berjalan sesuai apa yang diinginkan, namu, jika raja definitif sudah ada maka dapat membantu segala proses yang ada.

“Kalau bapak dan Ibu tidak mau maka nanti proses pembangunan proses pelayanan publik akan seperti begini terus tapi, kalau ada, maka raja definitif akan membantu banyak hal sekali,” katanya.

Dia berharap, badan sendiri untuk segera berproses untuk dapat menghadirkan raja definitif di Negeri Tawiri.

“Semoga tahun 2024, Tawiri dapat memiliki raja definitif,” harapnya.( MP01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.