Pemkot Ambon Gelar Apel Pagi Bagi ASN

oleh -160 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com -Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon gelar apel pagi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam arahan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Saya menyampaikan ucapan terima serta mengajak seluruh ASN untuk tetap bersemangat bekerja sesuai dengan tugas masing-masing,” ujarnya disela-sela apel pagi yang berlangsung di Pattimura Park, Selasa (13/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wattimena mengakui, meskipun banyak kemajuan dan keberhasilan yang dicapai, masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki agar kota ini terus berkembang.

“Saya ingin mengingatkan bahwa kita sedang dalam proses pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia perwakilan Maluku terkait dengan pemeriksaan awal yang dilakukan oleh BPK,” paparnya.

Ia berharap, semua data yang diminta oleh BPK dapat disampaikan dengan baik sehingga proses pemeriksaan dapat berjalan lancar.

“Saya harap agar proyek pembangunan yang sedang berjalan dapat segera diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan, Ia juga menyampaikan bahwa alokasi anggaran yang telah diberikan harus dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal, agar semua hak-hak pegawai dapat dibayarkan secara tepat waktu,” tandasnya. ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.