RRI Ambon Selalu Berikan Informasi Yang Berimbang Kepada Masyarakat,Pj Gubernur Maluku Berikan Apresiasi

oleh -11 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-RRI Ambon turut memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan Maluku.Pasalnya,dalam menyajikan informasi yang selalu berimbang.Olehnya, RRI Ambon patut diapresiasi.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur Maluku,Ir.Sadali Ie,dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo,Melky Lohy,saat acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Stasiun Ambon,yang berlangsung di Auditorium George de Fretes Lt. 2, Gedung Kantor LPP RRI Ambon,Kamis (2/5/2024).

Diingatkannya,Sertijab yang resmi berganti dari pejabat lama Drs.Apral Miswirawan,M.M,kepada pejabat baru Drs.Budi Nugroho,M.A.,tetap menjaga keprofesionalan dalam berbagai informasi,sangat penting guna mengantisipasi berkembangnya berita-berita palsu dan tidak benar atau hoax, yang sengaja disebarluaskan oleh pihak tertentu, untuk memecah belah persatuan anak bangsa.

“Sebagai lembaga penyiaran publik bersifat independen, netral dan tidak komersial, RRI berfungsi untuk memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, serta sebagai sarana kontrol sosial, sehingga mampu menjaga citra positif bangsa di dunia internasional,”ujarnya.

Adapun,Pj Gubernur Maluku juga menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala LPP RRI Ambon yang baru Drs.Budi Nugroho,M.A dan terima kasih kepada Kepala LPP RRI Ambon yang lama Drs.Apral Miswirawan. ( MPnews )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.