Sapulette Buka Pemkot Forum Perangkat Daerah

oleh -415 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Asisten III Bidang Administrasi Umum Roby Sapulette membuka secara resmi forum perangkat daerah yang berlangsung di Hotel Marina Kota Ambon, Rabu (28/2/2024)..

Dia mengatakan, saat ini Pemkot Ambon sementara berada dalam siklus perencanaan pembangunan daerah tahunan tahunan yaitu penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Ambon tahun 2025, yang di dalamnya perangkat daerah menyusun rancangan awal rencana kerja Perangkat daerah tahun 2025.

Sejalan dengan itu salah satu tahap yang perlu dilakukan adalah forum perangkat daerah dalam rangka membahas dan mensinergikan rancangan awal rkpd Kota Ambon tahun 2025 dengan pelaksanaan urusan daerah khususnya urusan perikanan tahun 2025 sesuai tugas dan fungsi Dinas Perikanan Kota Ambon.

“Forum perangkat daerah Dinas Perikanan ini dilakukan dengan para pemangku kepentingan agar rancangan awal rencana kerja tahun 2025 dapat dibahas bersama-sama untuk memperoleh saran dan masukan untuk menyempurnakan rancangan kerja dinas,” ujarnya.

Dia menuturkan, berkaca dari RKPD Kota Ambon tahun 2025 makan, Pembangunan Daerah Kota Ambon diarahkan dengan tema peningkatan perekonomian daerah melalui investasi KUKM dan pelaku ekonomi kreatif dengan didukung oleh pemerintah yang smart menuju Ambon yang manis, demokratis dan mandiri.

“Untuk itu yang akan didiskusikan dalam forum perangkat daerah tentang rencana kerja Dinas Perikanan tahun 2025,” paparnya.

Pada forum ini kita juga akan mengintegritaskan kebijakan pemerintah provinsi melalui Dinas Perikanan dan Kelautan provinsi Maluku terkait kebijakan dan program urusan perikanan.

Termasuk lanjut dia, kebijakan nasional yang dilakukan di Provinsi Maluku untuk mendapat dukungan dari Pemkot Ambon.

” kiranya segala kesepakatan yang diambil dalam forum ini akan menjadi salah satu acuan Untuk penyempurnaan rencana kerja Dinas Perikanan Kota Ambon tahun 2025,” tandasnya. ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.