Sekjen DPP Nasdem Apresiasi Rimaniar J Hetharia 

oleh -409 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjend DPP) Partai Nasdem Hermawi Fransiskus Taslim memberikan apresiasi terhadap kinerja pemenangan politik Rimaniar Julindra Hetharia sebagai Calon Legislatif Anggota DPRD Provinsi Maluku Daerah Pemilihan Kota Ambon.

 

Taslim menyatakan, kegembiraannya kepada Rimaniar karena kursi Dapil Maluku Satu akhirnya terisi oleh Partai Nasdem, dan lebih membanggakan lagi diisi oleh seorang perempuan,” puji Taslim disela sela pertemuan dirinya dengan Hetharia didampingi suaminya yang berlangsung di Nasdem Tower (Kamis, (14/3/2023).

 

Hermawi Taslim juga berpesan kepada Hetharia untuk terus memupuk idealisme restorasi dan senantiasa berkoordinasi dengan partai sebagai pusat kendali kebijakan.

 

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses buat Rimaniar yang telah berhasil memecahkan rekor merebut kursi di dapil satu maluku untuk tingkat Provinsi,” ujar Sekjen Nasdem.

 

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kinerja Wakil Ketua DPP Bapilu Korwil Maluku dan Maluku Utara, Rosita Usman atas kerja pemenangan khususnya di Maluku.

 

Dikesempatan yang sama, Rimaniar J Hetharia merasa bersyukur karena dirinya bersama suami dapat diterima sebagai tamu resmi Sekjen DPP Partai Nasdem di ruang kerjanya Lantai 19 Nasdem Tower.

 

Lewat kesempatan itu, Hetharia menyampaikan kalau dirinya adalah kader baru di Partai Nasdem dan berhasil memperoleh satu kuris Dapil Maluku satu.

 

Seakan tak ingin menyia – nyiakan kesempatan Hetharia menyepatkan diri untuk meminta arahan dan bimbingan politik agar keberadaannya di lembaga legislatif memberi manfaat yang tinggi dalm mengusung tema besar Restorasi yang merupakan tema sentral perjuangan NasDem. (Atick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.