Siap Bertarung di Pilwalkot Ambon, Firrman Tandatangani Surat Perjanjian Kesepakatan

oleh -399 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews com- Ferly Tahapary dan Abdul Mannan Latuconsina atau dikenal FirMan melakukan penandatangan surat perjanjian kesepakatan untuk menyatakan diri sebagai Calon Wali Kota Ambon dan Wakil Wali Kota Ambon.

 

Penandatangan surat Perjanjian kerjasama yang berlangsung, di Manise Hotel, Senin (20/5/2024) turut dihadiri sejumlah tokoh agama dari kalangan Muslim maupun Kristen.

 

Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary mengaku, optimis membangun Ambon, apabila dipercayakan Tuhan untuk menjadi Wali Kota Ambon periode 2024-2029.

 

“Saya optimis untuk berkomitmen bersama Wakil Wali Kota Ambon Bapak Abdul Manan Latuconsina untuk memajukan Ambon kearah yang lebih baik,” ujarnya kepada sejumlah insan pers usai penanadatagan di Manise Hotel.

 

Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary juga berkomitmen untuk memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) maupun bekerja jujur dalam membangun Ambon kedepan.

 

“Ini merupakan komitmen kami berdua sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Apabila, dipercayakan Tuhan dan masyarakat Kota Ambon, untuk membangun Ambon yang lebih baik lagi,”paparnya.

 

Dia menjelaskan, pihaknya sementara mendaftarkan diri pada 9 Partai Politik untuk memperoleh rekomendasi.

 

“Intuk rekomendasi sudah 9 partai politik yang terdaftar. Sudah pasti atas ijin yang maha kuasa 9 partai akan kita raih rekomendasi yang ada, agar kita dapat mengikuti perhelatan Pilkwalkot pada 27 November 2024,” tandasnya.

 

Berdasarkan visi misi pihaknya Calon Wali Kota untuk menjadikan masyarakat kota Ambon yang sejahtera dan menjadikan masyarakat Kota Ambon menuju sebuah kemandirian.

 

“Kita berupaya untuk membangun kota Ambon yang lebih baik melakukan perubahan dan melanjutkan pembangunan yang positif bagi kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

 

Ditempat yang sama, Calon Wali Kota Ambon Abdul Manan Latuconsina menambahkan, kesamaan yang ada pada FirMan semuanya itu karena ridho dari Allah.

 

“FirMan akan bersama-sama maju dalam perhelatan Pilkada 2024. Banyak yang akan kita lakukan untuk merubah kota Ambon dengan banyak hal yang dimilikinya, sehingga akan menjadi contoh bagi kota-kota yang lain di Indonesian,” akhinya.

 

Pasangan Calon Wali Kota Ambon dan Wakil Wali Kota Ambon akan membawa Ambon menuju masa depan yang cerah dan sejahtera. ( MP Norina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.