Umar Kei Dukung “FIRMAN”

oleh -873 Dilihat
oleh

Maluku Publik News.Com : Ambon- Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku Umar Kei secara tegas menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Ambo yang berakronim FIRMAN, Ferly Tahapary, SH.,MM dan Abdul Manan Latuconsina, SH.,MH.

Penegasan ini disampaikan langsung Umar Key lewat video rilisnya saat menjamu kedua calon pemimpin masa depan kota ambon ini di kediamnnya, di bilangan Jati Waringin, Jakarta Timur, Kamis (23/05/2024)

Pertemuan tersebut dilangsungkan dalam obrolan antara kedua pasangan dengan Umar Kei dan dibalut dengan makan siang.

Lewat video rilisnya, Umar Kei mengajak elemen Pemuda Muslim Maluku untuk bersama – sama mendoakan pasangan calon FIRMAN ini di setiap proses politik yg saat ini sementara dilalui.

Dirinya juga mengajak paguyuban AMKEI serta keluarga besar Latuconsina – Marasabessy untuk bahu membahu bekerja demi pemenangan FIRMAN pada perhelatan Pilkada Kota Ambon november 2024 mendatang.

“Saya mengajak Keluarga besar orang Kei, AMKEI dan keluarga Latoconsina – Marasabessy bekerja untuk pasangan calon kepala daerah kita,” ungkap Umar Kei.

Dirinya sempat menjelaskan kalau Calon Wakil Walikota Ambon, Abdul Manan Latuconsina adalah kakak iparnya.

Fakta tersebut memberikan dampak dukungan politik yang luar biasa secara phsikologis karena ada hubungan emosinal kekeluargaan.(Atick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.