Wenno Resmi Kantongi Rekomendasi PPP

oleh -475 Dilihat
oleh

Maluku Publik News. Com : Ambon – Bakal Calon Walikota Ambon, Periode 2024 – 2029 Jantje Wenno, SH akhirnya secara resmi mengantongi rekomnedasi dukungan partai politik dari partai berlambang Ka’Baah.
Tantje Wenno menerima rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diserakan langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono dan didampingi Sekretaris Jenderal DPP PPP, Muhamad Arwani Thomafi yang berlangsung di Sekretariat DPP PPP, Jl. Pangeran Diponegoro, No. 61 Menteng, Jakarta Pusat.

Saat menerima rekomendasi politik tersebut, Wenno mengaku sangat beruntung dan berterima kasih kepada pimpinan partai berlambang Ka’Baah itu, karena diserahkan langsung oleh Pimpinan Partai.
“Suatu kehormatan bagi saya, karena rekomendasi diberikan oleh Ketum dan Sekjen DPP PPP secara langsung,” ucap Wenno.
Dirinya menegaskan, akan menjalankan amanah partai yang diberikan lewat rekomendasi partai sebaik – baiknya, termasuk mengembalikan kejayaan PPP di Kota Ambon.
Untuk diketahui, saat menerima rekomendasi Wenno didampingi Bakal Calon Wakil Walikota Ambon dari internal PPP, Syarief Bakrie Asyanthri (Amy Back).
Syarief Bakrie Asyanthri sendiri menerima rekomendasi PPP sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Ambon.
Kendati telah menerima rekomendasi baik Wenno dan Amy Back masih memiliki tugas berat yakni harus mendapatkan dukungan rekomendasi dari partai lain, mengingat PPP tidak bisa mengusung pasangan calon kepala daerah karena belum mencukupi 20% dari jumlah kursi DPRD Kota Ambon.
Untuk kedua figure tersebut diminta untuk segera bekerja maksimal demi mendapat dukungan rekomendasi partai politik sehingga dapat membentuk koalisi partai dan memenuhi persyaratan mengusulkan dan mendaftarkan pasangan calon Kepala Daerah. (Atick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.