Kedubes Belanda Kunjungi Pemkot Ambon

oleh -73 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com- Kedutaan besar Belanda Belanda di Indonesia menggandeng konsultan Pasar modal dan investasi menyambanginya kota Ambon guna melihat lebih dekat potensi potensi ekonomi kreatif yang memiliki nilai jual tinggi di kota Ambon bertajuk Manise ini.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh MRS Jane selaku perwakilan Kedubes yang didampingi langsung oleh privat equality Investasi langsung ke perusahaan menengah kecil Hendri Kurniadi.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh asisten tiga setda Ambon Robby Sapulette Iya didampingi oleh kepala dinas pariwisata dan budaya Rico hayat bersama staf dan perwakilan dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu (DPM-PTSP), pada ruang kerja walikota Senin (6/5/2024).

Sapulidi yang diketahui usai pertemuan awal tersebut mengungkapkan kedatangan kedua orang penting tersebut ke kota ini pernah melirik potensi potensi apa saja yang dimiliki Ambon agar para investor dapat berinvestasi di sini.

“Kami akan berupaya untuk menampilkan potensi yang mau memiliki kota ini yakni rempah rempah pala cengkeh dan lain lain pariwisata dan bidang ekonomi kreatif dengan menyentuh usaha mikro kecil menengah kota Ambon ini agar dapat berkolaborasi dengan perusahaan luar untuk hasilnya bisa diekspor keluar negeri,” jelasnya

Lanjutnya, pihak Pemkot akan berupaya agar hasil pertemuan ini dapat segera direalisasikan, Dirinya akan berusaha Paya untuk menyampaikan asal hasil pembahasan di pertemuan pertama ini dengan segera menindak lanjuti nya.

“ Pemerintah kota Ambon mengharapkan kehadiran para investor Di kotak ini sehingga kami akan mempermudah mereka agar dapat berinvestasi,” tandasnya.

Sementara itu Henry Kurniadi mengungkapkan Pihaknya akan berupaya memfasilitasi proses investor dapat menanam usaha negara investasi di kota sebab aman mamalia keunggulan yang dapat disandingkan dengan beberapa daerah lain di Indonesia.

“ Kami akan mencoba Fasilitasi kami datang untuk menyiapkan infrastruktur agar investor masuk dengan baik,” pungkasnya ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.